Manajemen IM Telkom

Tim Manajemen Institut Manajamen Telkom 2010-2014

Dr. Husni Amani, Ir. MM., MSc Rektor Institut Manajemen Telkom
Dr. Gadang Ramantoko Wakil Rektor I
Bachruddin Saleh, SE Wakil Rektor II
Dr. Yudi Pramudiana, Ir., MM., MT Wakil Rektor III
Yusuf Budiana Ir., M.BA
Dekan  Sekolah Manajemen Telekomunikasi dan Media
Syarifuddin Ir., MM Dekan  Sekolah Administrasi Bisnis dan Keuangan
Refi Rifaldi Windya Giri, ST, MBA PJS Dekan  Sekolah Komunikasi Multimedia
Palti MT. Sitorus, Drs., MM Dekan Sekolah Pasca Sarjana                   


Pimpinan IM Telkom Terdahulu : 

Dr. Asep S Natawiria, MM., MSc. (Rektor perioda 2006-2010/ Institut Manajemen Telkom)

Dr. Anton Adibroto, Ir., MSc. (Ketua perioda 2004-2006/ Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom)

Thomas Widjanarto, Ir., MBA (Ketua perioda 2000-2004/ Sekolah Tinggi Manajemen Bandung)

Dr. Mas Bambang Baroto, Ir., MBA (Ketua perioda 1994-2000/ Sekolah Tinggi Manajemen Bandung)

Nana Hernawan Marta, Drs., MBA (Ketua perioda 1993-1994/ Sekolah Tinggi Manajemen Bandung)

Retno S Renggana, Ir. MURP (Direktur  Eksekutif perioda 1991-1993/ MBA-Bandung)

Tjahjono Soerjodibroto, Ir. MBA (Direktur Eksekutif perioda 1990-1991/ MBA-Bandung)

 

 

 

Download Article

Download Article

 SEKOLAH
PASCA
SARJANA



index pengumuman akademik

Tulisan Dosen

Teliti Green Marketing Property

Lebih dari itu, bangunan ini harus hemat listrik, tak menggunakan teknologi yang berimbas pada perusakan lapisan ozone, serta pembuangan limbah yang ramah lingkungan dengan adanya sumur resapan. ...

Readmore

Tak Rugi Dengan Bursa Terintegerasi

oleh : Tieka Trikartika Gustyana, SE, MM

Sudah dua hari ini, Norman uring-uringan. Pialang saham Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengalami kerugian gara-gara salah mengambil keputusan. Alhasil, ...

Readmore

Design Strategy: Dongkrak Performa Bisnis Industri Kreatif

oleh : Siska Noviaristanti, S.Si, MT

Januari 2008, Samsung Electronics memenangkan 32 penghargaan inovasi dan rekayasa desain dalam Consumer Electronic Show, event terbesar dunia di bidang ...

Readmore

Branding Itu Penting

Oleh : Indira Rachmawati, ST, MSM

Mempromosikan merk sebuah produk tidaklah mudah. Dibutuhkan marketing andal untuk mempromosikan merk hingga menjadi sebuah brand. Tanpa brand yang kuat, produk ...

Readmore

Pengukuran Efektivitas Social Media

 oleh : Alila Pramiyanti, S.Sos, M.Si

Komunikasi pemasaran adalah suatu usaha untukmenginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupuntidak langsung tentang produk dan ...

Readmore

API – CMS : Kian Mudahnya Delivery Service

Sebagian warga kota pasti sering menggunakan jasa layanan pesan antar produk. Biasanya, selain pengiriman paket, layanan pesan antar makanan menjadi salah satu alternatif pilihan warga yang malas ...

Readmore

Pasarkan Produk dengan Budaya

Bagi masyarakat perkotaan, kehadiran internet adalah hal baru yang kini semakin lumrah digunakan. Perannya dalam mempermudah berbagai hal telah menjadikannya sebagai salah satu aplikasi teknologi ...

Readmore


index tulisan dosen

Contact us

Welcome to Institut Manajemen Telkom.

Address: Jalan Telekomunikasi, Ters. Buah Batu Dayeuh Kolot Bandung 40257.

Tel: +(62) 22 7503509.

Fax: +(62) 22 7505522.

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Prodi IM Telkom