Penelitian Dosen

Penelitian Dosen

No Judul Peneliti
1 Fitur Kaskus Untuk Berwirausaha Dengan Pendekatan Desirability & Possibility Jurry Hatamimmi
2 Fitur Facebook Untuk Berwirausaha Dengan Pendekatan Desirability dan Possibility (Studi Kasus Pada Kelas D,H,N Mata Kuliah Entrepreneurship Tahun Akademik 2010/2011) Jurry Hatamimmi
3 Dampak Penerapan Indonesia – Jepang Economic Partnership Agreement (IJ – EPA) Bagi Perdagangan Indonesia Yuhana Astuti
4 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pelanggan Telkom Speedy Di Kota Bandung Indira Rachmawati
5 Pengaruh Promotion Mix Terhadap Customer Satisfaction Dan Dampaknya Terhadap Corporate Image Dini Turipanam Alamanda
6 Determinasi Kinerja Perbankan & Indikator Makro Ekonomi Terhadap Probabilitas Perbankan Rizki Vidyamukti
7 Penerapan Data Envelopment Analysis (DEA) pada perusahaan Telekomunikasi Indonesia M. Azhari
8 Strategi Belajar Bahasa Inggris yang digunakan Mahasiswa Institut Manajemen Telkom
Fetty Poerwitasary
9 Korelasi antara Consumer Innovativeness dengan Peran Individu Sebagai Agen Difusi Inovasi
Osa Omar Sharif
10 Faktor – faktor yang Mendukung Perkembangan Industry E-commerce : Amalisa perbandingan antara Jepang, Cina dan Indonesia Menggunakan Model Diamond Porter Sandra Imelda
11 Aplikasi Metode Z score dalam pembentukan portofolio (blm Publish) DEANNES ISYNUWARDHANA, SE., MM
12 Analisis tuntunan pelanggan, kinerja bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan dan penggunaan jasa telekomunikasi (suatu survai pada pengguna jasa telekomunikasi bercakupan nasional di Indonesia) Riza A.N Rukmana
13 Determinasi Kinerja Perbankan & Indikator Makro Ekonomi Terhadap Profitabilitas Perbankan Rizki Vidyamukti
14 Hubungan Antara Jumlah Uang Beredar, Nilai Tukar, dan Indeks Harga Saham Gabungan (Pendekatan Vector Autoregression dan Kointegrasi) Rizki Vidyamukti
15 Klasifikasi Sistem Operasi Mobile Menggunakan Parameter Benjamin Sparkman Mirza
16
Posisi Persaingan Minimarket di Kotamadya Bandung Mirza, Arif Partono
17 Analisis Potensi Penerapan Cloud Computing dalam Pengembangan UKM di Indonesia
Mirza
18 Analisis Penerapan Konsep Green Marketing di Bisnis Property Kota Bandung Mirza, Eka Yuliana, Sisca Eka Farah
19 Studi Pengaruh Surface Plane, Skeleton Plane, Structural Plane, Scope Plane, dan Strategic Plan Terhadap User Experience Pada tokobagus.com Osa Omar Sharif, Ivan Diryana
20 Studi Pengaruh User Experience Innovation Terhadap User Experience Pada Smarthphone Iphone
Osa Omar Sharif, Ivan Diryana
21 Detecting Financial Fraud Using Network Science Andry Alamsyah, M. Azhari
22 Analisis Visit Duration Berdasarkan Sumber Trafik Pengunjung dengan Google Analytics Adhi Prasetio, Osa Omar Sharif, Ilham Perdana
23 Faktor-Faktor yang menimbulkan Konflik Kerja Keluarga Pada Pekerja SPA Wanita Kota Bandung (Studi Pada Jasa Nature Spa di Kota Bandung)
Arif Partono, Ella Jauvani
24 Analisis Penerapan Asean China Free Trade Area (ACFA) Terhadap Industri Tekstil dan Produk Tekstil di Jawa Barat (2001-2011) Citra Kusuma Dewi, Anita Silvianita
25 Pengaruh CSR Disclosure Terhadap Earning Response Coefficient pada Industri High Profile dan Low Profile Venti Yustianti Martina
26 Analisis Kinerja Triple Bottom Line Terhadap Nilai Perusahaan Pertambangan di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2011
Cahyaningsih
27 Strategi Komunikasi Pemasaran Green Property di Kota Bandung Dewi K. Soedarsono, Alila Primiyanti, Maylanny Christin, Heppy Millanyani
28 Perbandingan Efektivitas Komunikasi Antara Bercerita Pada Anak Melalui Media Buku Cerita dan Tanpa Media Maylanny Christin